" Welcome in My Blog "

" Welcome in My Blog "

Sabtu, 20 Agustus 2011

SEMARAK KEMERDEKAAN AT HOME

SEMARAK KEMERDEKAAN DI RUMAH SAYA !!
hari kemrdekaan indonesia yg jatuh pda bulan suci ramadhan trnyata sangat meriah ,, masyarkat indonesia ttp semangat untuk merayakan'a msaing" ,, sperti semarak kemerdekaan di linggkungan rumah saya banyak warga yg memasang bendera di dan umbul" di rumah" mereka ...
saya pun demikian tidak mau kalah dengan yg lain saya ikut turut memriahkan hari kemrdekaa'n itu
hari kemerdekaan x ini sudah yg ke 66thn *trnyata sudah tua yaa kawan indonesia ini hahaha ...

kya pejuang kemerdekaan hahaha :D





masang bendera di pagar dpn rumah

saya jga mau mngucapkan :
 DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA YG KE 66 thn
MERDEKA,, MERDEKA,, MERDEKA ,, .. !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger