" Welcome in My Blog "

" Welcome in My Blog "

Senin, 01 Agustus 2011

Aplikasi Snaptu



  Kali ini saya akan share mengenai sebuah aplikasi menarik , yaitu aplikasi snaptu !!
pasti kalian sudah pada tahukan apa itu aplikasi snpatu ?! bagi kalian yg blm tau ni saya akan jelaskan ...

aplkasi snaptu ini adalah sebuah aplikasi yang di kususkan untuk para pengguna jejaring sosial seperti FACEBOOK n TWITER. aplikasi ini di gunakan untuk handphone dan sangat menanrik karena para pengguna jejaring sosial akan mendapatkan kemudahan akses yg lebih cepat selain itu snaptu juga mempunyai penampilan yang sangat menarik dan unik. aplikasi snaptu ini dikembangkan dan di buat secara resmi oleh peusahaan Moblica dan menggunakan java ME sebagai platformsnya.
Saya sendiri juga menggunakan aplikasi ini lohh !!

ada satu kelebihan lagi nih ,, ternyata aplikasi snaptu itu bisa gratisan juga untuk diakses, bagi kalian para penggona profaider three dan XL akan mendapatkan akses gratis untuk menngunakan aplikasi snaptu ini ,, untuk para pengguna kartu selain three dan XL akan di kenakan biaya mengakses.
aplikasi snaptu ini juga ngk klah sma aplikasi" yang lain ,,

Saya sendiri suka banget menngunkan aplikasi snaptu ini tp karna saya mendapatkan aplikasi operamini handler yg menurut saya lebih enak untuk di pakai jadi saya agak jarang menggunakan snaptu ini.
so it's up to you to choose which to use !!!

langgsung aja nih bagi kalian yang mao mencoba aplikasi snaptu ini bisa download di :

1. websitenya langgsung www.snaptu.com/ or download dari hp m.snaptu.com/
2. jika ingin langsung download (klik disini)

sekian dlo shere dari saya !!

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger