" Welcome in My Blog "

" Welcome in My Blog "

Selasa, 20 Maret 2012

BLOG TETANGGA

kali ini saya akan update BLOG TETANGGA lagi kawan .. !!
ok langsung saja liat profil blognya di bawah :D



blog tetangga yang saya update kali ini sangat menarik kawan 
  • blog ini berjudul SAINS KIMIA , karena di blog ini kalian akan mendapatkan materi2 mengenai pelajaran kimia, keren kan kawan !! kita bisa belajar kimia dan bisa bertanya seputar pelajaran kimia :D 
  • beliau adalah guru saya yaitu kususnya mengenai peljaran sains kimia , beliau bernama pak fauzi, pak fauzi guru yang sangat hebat dan rajin , saya suka diajar pelajaran kimia dengan beliau :D the best lah !!
bagi kawan yang ingin berkunjung dan belajar kimia bisa langgsung menuju blognya nih alamatnya :
http://kimia67.blogspot.com/

sekian dlo update BLOG TETANGGA dari saya kurang lebihnya mohon maaf :D:D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger