" Welcome in My Blog "

" Welcome in My Blog "

Selasa, 20 Maret 2012

SMS ONLINE GRATIS

kali ini saya akan ngepost tentang "SMS ONLINE GRATIS" 

       di awali dengan ketika saya kehabisan pulsa untuk sms teman karena saya belum mempunyai uang untuk beli pulsa (alias kismin), saya tidak kehabisan akal saya manfaatkan internet gratis di hp untuk mencari2 informasi seputar sms online gratis di mbah google dan tak di sangka2 akhirnya saya mendapatkan sebuah situs yang menyediakan layanan SMS ONLINE GRATIS tp hanya untuk provaider kartu gsm dan cdma di wilayah indonesia aja kawan ,, alhasil kelika saya coba menulis sms dan saya kirim ketika saya cek ke teman saya dan ternyata sms yg saya kirim smapai di inbox hpnya, WOW KERENKAN !!?


nih yang mau mencoba saya kasih link untuk menuju situs sms online gratis !!
http://www.sms-online.web.id/
http://www.facebook.com/sms.online.gratis ( jika ingin suka di FB)

*kawan2 tidak usah kawatir jika kehabisan pulsa bisa menggunakan situs sms online ini !

saya juga menyediakan layanan sms gratis yang saya ambil dari situs  sms online gratisnya yang saya taruh di blog saya ada di sebelah kiri blog saya ,, jadi bagi kawan2 yang mempunyai blog juga dapat mengambil layanan ini untuk di tempatkan di blog anda sekaligus untuk menampah pernak-pernik blog anda,
nih panduan untuk membuat layanan sms gratis di blog anda klik disini

cukup sekian dulu post dari saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi kawan2 sekalian !! :D:D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger