" Welcome in My Blog "

" Welcome in My Blog "

Selasa, 27 Maret 2012

Artikel Mencintaimu Karena Allah & Rasulullah

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh
Mw izin share artikel ya=)cocok untuk remaja

Share by:Mencintaimu Karena Allah & Rasulullah
BILA JATUH CINTA JANGAN SAMPAI HATI YANG TERLUKA TERUS TERLUKA LAGI DAN LAGI..???*??????/span>??.???*??br />
... Betapa banyak orang yang mengumbar dusta atas nama cinta??br />
Aku sama sekali tak mengerti..

Betapa banyak orang yang menangis karena tersakiti oleh cinta..

Aku tak mengerti..

Tak sedikit orang yang hancur juga katanya karena cinta..

Aku sungguh tak mengerti..

Namun ada pula yang bahagia, juga katanya karena cinta..

Kembali aku tak mengerti..

Rabb..

Pada-Mu ku katakan aku tak tahu apa itu cinta..

Seperti apa jatuh cinta..

Dan bagaimana itu cinta..

Aku pernah menaruh harapan pada manusia,

Namun kekecewaan yang ku dapatkan dan kepahitan

Rabb bila itu jatuh cinta..

Jangan biarkan aku merasakannya lagi..

Aku pernah memelihara kesetiaan pada manusia,

Kembali penghianatan yang kurasakan dan kesedihan

Bila itu disebut cinta,

Kumohon jauhkan aku darinya..

Pernah pula kurangkai mimpi,

Membangun istana yang indah dengan manusia..

Namun semuanya porak-poranda karena dia tiba2 memutuskan hubungan tanpa sebab dengan alasan tidak suka & tidak mencintai..
padahal dia pernah berkata sangat mencintai & berjanji hidup bersama sampai dunia & akhirat tapi apa yg terjadi cuma di bibir saja

Bila itu yang namanya cinta, matikan rasa itu padaku..

baru sembuh dari luka,,,

luka lagi terus terluka lagi,,,

penderitaan dan kesedihan tidak berkesudahan

mungkin ini tidak akan sembuh lagi

Rabb..

Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yang juga mencintai-Mu..

Aku hanya ingin menaruh harapan, pada seseorang yang hanya berharap pada-Mu..

Aku hanya ingin memelihara kesetiaan pada dia yang mau menggadaikan diri dan jiwanya pada-Mu..

Aku hanya ingin merajut mimpi membangun seribu istana, pada dia yang merindukan wajah-Mu..

Rabb..

Ini janjiku pada-Mu..

Bila kelak Kau mempertemukan aku dengannya..

Maka Akan ku persembahkan selaksa cintaku padanya & akan kubahagiakan dia dunia & akhirat..

Menjadikannya satu-satunya perhiasan terindah di mata dan hatiku,

Bukan karena keindahan fisiknya..

Akan ku jaga kehormatannya dengan sebaik-baiknya,

Bukan karena kedudukannya yang tinggi..

Akan kudidik generasi-generasi penerus kami menjadi generasi rabbani,

Bukan karena kenikmatan dunia..

Namun karena cintaku, cintanya, cinta kami.. Terikat oleh Cinta-Mu Ya Allah..

************** DI JALAN DAKWAH AKU MENIKAH *************

Semoga bermanfaat =)
Tak lupa salam Ukhuwah =)
Allahu Akbar

KLIK DI SINI  UNTUK KE FB RISYAH

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger